Cara Menghabiskan Uang Kurang Mengunjungi Roma

Membawa uang tunai bersama Anda ketika Anda bepergian adalah suatu keharusan, di tengah kekhawatiran bahwa uang dapat dengan mudah dicuri. Namun, dengan semakin banyaknya kartu debit dan kartu kredit, serta akses ke ATM internasional, diperlukan uang tunai, jika ada keadaan darurat di mana uang tunai tidak dapat diterima. Jaringan ATM, misalnya, tidak selalu dalam kondisi kerja yang baik, jadi ketika mengambil uang tunai, hitung berapa biaya Anda, termasuk pembayaran untuk asuransi perjalanan murah, dan tarik hanya apa yang akan Anda butuhkan setiap minggu.

Pra-pembayaran Kadang-kadang Lebih Mahal

Sementara Roma mungkin Kota Abadi, itu juga salah satu tempat paling mahal untuk tinggal atau bekerja di. Pengeluaran Anda di luar negeri sebagian besar akan untuk akomodasi hotel, alasan mengapa memilih hotel yang lebih kecil, hostel atau tempat tidur dan sarapan semacam penginapan dianjurkan . Karena Anda akan berada di luar ruangan selama satu hari, tidaklah praktis untuk menghabiskan banyak uang untuk akomodasi hotel. Pembayaran di muka kamar memiliki kerugian.

Anda dapat menghemat antara 15% dan 20% jika Anda membayar untuk ruang yang belum pernah Anda lihat, tetapi jika ternyata tempat itu mengerikan, Anda tidak akan menyimpan uang sama sekali, karena kemungkinan besar Anda akan lebih memilih untuk tinggal di suatu tempat lain. Kamar hotel Eropa, khususnya di Italia, lebih kecil dari yang orang harapkan. Jika Anda memilih akomodasi yang lebih kecil, uang yang Anda simpan dapat digunakan dengan lebih baik dalam bentuk asuransi perjalanan murah, sesuatu yang harus menjadi kewajiban bagi seorang pengelana.

Penelitian Biaya Barang

Mengetahui berapa banyak biaya di Roma seharusnya tidak sulit dilakukan jika Anda melakukan penelitian sebelum pergi ke sana. Internet telah merevolusi aksesibilitas informasi sehingga Anda sekarang dapat menemukan bahwa air kemasan di Roma dapat berharga antara € 15 dan 3, tergantung di mana Anda akan membelinya.

Kopi umumnya sekitar 80 euro, tetapi ingat bahwa "cangkir" di Roma hanya sedikit lebih kecil dari cangkir yang Anda miliki di rumah. Cappuccino, misalnya, akan lebih mahal, mulai dari 1,5 euro per "shot" dan itu bahkan tergantung pada apakah Anda akan meminumnya duduk atau mengambilnya di bar, yang lebih murah daripada yang pertama.

Dan Lalu ada Makan Siang … dan Makan Malam

Sebuah panini, atau sandwich, dan sepotong pizza, bisa berharga antara 1,5 dan 2 euro, sekali lagi, tergantung apakah Anda akan memakannya saat duduk atau di perjalanan. Kecuali seseorang memperlakukan Anda untuk makan setelah berkeliling tempat-tempat biasa atau Anda bebas asuransi perjalanan murah, akan lebih baik jika Anda mengambil beberapa buah, yogurt, air, dan beberapa biskuit untuk menyuburkan Anda sepanjang sore.

Makan malam dapat berlangsung hingga 20 hingga 30 euro untuk setiap orang, tergantung pada tempat Anda akan makan dan berapa banyak linguini, gnocchi atau ravioli yang akan Anda pesan. Jika Anda bersama kelompok, solusi yang lebih murah adalah dengan memiliki beberapa antipasti, pizza besar, kopi, dan dua jenis makanan penutup yang dapat Anda bagikan. Jika tidak, Anda bisa membayar tagihan yang bisa menghabiskan biaya lebih dari satu asuransi perjalanan murah kebijakan!

Anggaran dan Rencana dan Berpeganglah pada Mereka

Hal paling bijaksana yang dapat Anda lakukan adalah merencanakan jadwal Anda sebelum meninggalkan Da Vinci Airport. Mintalah antara 350 dan 500 euro untuk setiap minggu Anda akan berada di Roma, dan anggaran yang sama berlaku untuk orang lain yang bepergian dengan Anda. Anda juga dapat menghemat pengeluaran dengan makan murah saat makan siang dan menikmati sarapan gratis di hotel Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *