Cara Menyebarkan Firman Tuhan

Dalam masyarakat yang benar-benar politis saat ini, tampaknya apa pun yang seharusnya tidak dibahas, dilihat, atau disebutkan oleh orang Kristen di depan umum. Ini hampir seperti mencoba menghindari hampir 3/4 populasi ke dalam lemari dengan kedok toleransi. Adalah tugas kita sebagai orang Kristen untuk menyebarkan berita kepada orang lain. Tetapi bagaimana kita melakukannya?

Jika kita pergi ke setiap rekan kerja dan membagikan Alkitab atau mengatakan kepada semua orang bahwa jiwa abadi mereka tergantung pada tindakan mereka, mereka akan mendengarkan dengan sopan dan pergi begitu saja. Persepsi adalah bahwa semua orang Kristen ingin mendorong keyakinan mereka pada orang lain. Ironisnya, ateis mendorong keyakinan mereka dan yang paling tak tertahankan oleh tindakan mereka daripada kelompok lain. Mereka adalah pasukan garis depan dalam menghapus kekristenan dari semua pandangan publik.

Dengan mempertimbangkan faktor-faktor ini, bagaimana kami berhasil menyebarkan berita? Saya sama sekali bukan seorang psikolog atau penjual, tetapi saya menemukan cara yang berhasil. Suatu hari, saya mulai bekerja sekitar 30 menit lebih awal. Saya duduk dan membaca beberapa Alkitab. Di hari ini dan usia, itu cukup tidak biasa di mana saya mendapat beberapa pandangan ingin tahu pada awalnya. Karena saya melakukan sendiri pada saat itu, saya mengabaikannya begitu saja.

Setelah beberapa hari, salah satu rekan kerja saya mendatangi saya dan mengajukan beberapa pertanyaan tentang bagian apa yang saya baca. Saya meletakkan Alkitab, dan kami mulai berbicara. Pikiran Anda, rekan kerja saya berusia akhir 20-an akhir 20-an. Saya meninggalkan bahagia hari itu dengan perasaan bahwa saya mencapai sesuatu.

Setelah pertemuan itu, saya terus membaca Alkitab setiap hari. Semakin saya membacanya, sementara di area publik tidak tersembunyi di dalam ruangan sendiri, semakin banyak orang datang untuk berbicara dengan saya tentang hal itu. Pada saat itu, saya mulai tidak menahan diri ketika berbicara tentang Tuhan dan Yesus kepada siapa pun. Saya sampai pada titik di mana saya memasukkan mereka dalam pidato normal saya.

Saya memutuskan bahwa cara terbaik untuk menyebarkan berita tentang Tuhan dan Yesus, adalah dengan melihatnya hidup dan membicarakannya. Bicara tentang pengaruhnya di hidup Anda. Kita semua memiliki cerita di mana kita berinteraksi dengannya. Sebagai orang Kristen, kita harus menyebarkan berita. Ini adalah cara saya melakukan, cara yang paling cocok untuk orang lain mungkin berbeda. Tetapi, kita semua harus melakukannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *