Ketika Pasukan Sosialis Bank Sentral Mengumpulkan Stabilitas Ekonomi Global Ditakdirkan

Saat ini, ECB menginginkan kekuatan untuk mendikte semua negara anggota UE & # 39; bank-bank dengan ukuran apa pun atau yang mengkhususkan diri dalam sektor apa saja, cadangan, suku bunga, dan kebijakan mereka. Di Jerman, banyak bank yang lebih kecil tidak mendukung gagasan itu, namun, jika Jerman tidak naik, negara-negara EuroZone lainnya secara ekonomi ditakdirkan tanpa bailout atau kemampuan untuk mendapatkan kredit. Sebuah bank sentral yang ditingkatkan ECB yang didirikan tanpa memperhatikan kewajiban fiskal tidak dapat berhasil. Mari kita bicara.

Jika dan ketika kekuatan sosialis Uni Eropa memutuskan untuk meningkatkan Bank Sentral Eropa, memberi lebih banyak kekuatan untuk mengawasi semua bank anggota, dan mencoba untuk mengaturnya seperti Federal Reserve di Amerika Serikat, kita terikat untuk melihat masalah karena memulai dengan fondasi sosialis yang tidak sehat. Namun, jika ECB dapat menempatkan langkah terbaiknya ke depan dengan menggunakan pendekatan prinsip ekonomi pasar bebas, maka mereka dapat menyelesaikannya untuk Eropa, menyelamatkan euro, dan menjaga setidaknya sebagian besar Uni Eropa tetap utuh.

Tentu saja, tidak ada negara anggota yang ingin kehilangan otoritasnya, dan tidak ada bank yang ingin diatur oleh beberapa entitas internasional. Negara-negara yang lebih condong sosialis senang menggunakan Euro, setidaknya untuk saat ini karena menunjukkan rasa stabilitas, dan façade di mana tidak ada. Membuang sekelompok bangsa, sistem perbankan, dan ekonomi yang tidak bekerja sama dengan beberapa yang tidak ada cara untuk memulai yang baru.

Apa yang saya katakan adalah ini; bahkan jika ECB mendapatkan tindakannya bersama, dan negara-negara anggota yang karena paksaan ekonomi setuju untuk itu semua, itu tidak berarti ini akan menyelesaikan masalah, atau menjamin masa depan Uni Eropa dalam dekade berikutnya. Ada begitu banyak masalah di balik layar, dan teori sosialis ini yang tampaknya tertanam di benak massa, bahwa pemerintah berhutang kepada mereka segalanya, dan bahwa uang tumbuh di pohon adalah tantangan masa depan yang sebenarnya yang mereka hadapi.

Tentu, mudah bagi seseorang yang adalah analis ekonomi untuk melihat Uni Eropa dari luar kotak, dan di belakang sejarah, saya tidak menyangkal itu. Dan ya, saya adalah pengamat dari luar, menggelengkan kepala pada beberapa pertemuan tidak masuk akal dari pikiran yang terjadi dengan konsep restrukturisasi ECB. Tidak ada jawaban, sampai pertanyaan semacam itu dijawab, atau tanggung jawab seperti itu diambil, saya tidak percaya itu bisa berhasil. Dan bahkan jika itu berfungsi dalam jangka pendek, seperti yang biasanya dilakukan oleh sosialisme, itu hanya memperpanjang kerusakan besar yang tak terelakkan lagi dari proporsi epik.

Kita harus tahu lebih baik daripada ini karena kita terus meledakkan gelembung dalam perekonomian kita, dan ekonomi dunia hanya untuk menyaksikan mereka meledak, atau mengempis dalam waktu singkat. Kita bisa melakukan lebih baik daripada ini jika kita pasti akan mempelajari sejarah kita, dan kemudian memahaminya dalam konteks ekonomi global. Ini harus cukup jelas bahwa ini tidak bisa bekerja seperti yang dilakukan oleh banyak pemain dan pemimpin yang berkumpul. Tolong pertimbangkan semua ini dan pikirkanlah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *