Sejarah Patriot Amerika Serikat

Sejarah Patriot Amerika Serikat, ditulis oleh Larry Schweikart, mencakup sejarah Amerika Serikat dari penemuannya oleh Columbus pada 1492, hingga sekitar 2005, ketika Badai Katrina melanda. Buku yang diteliti dengan baik dan catatan kaki ini memberikan tinjauan sejarah yang jarang dibahas begitu luas dalam buku-buku lain. Bahkan jika Anda pikir Anda ingat sedikit dari kelas sejarah Amerika di sekolah menengah, buku ini mungkin akan memunculkan poin-poin yang Anda tidak pernah tahu atau tidak lagi ingat.

Apa yang Akan Anda Temukan

Meskipun buku ini tentang Amerika, buku ini dimulai dengan Eropa. Sulit untuk memahami perjalanan Columbus tanpa melihat Marco Polo dan Vasco de Gama. Pelayaran Columbus tidak terjadi dalam ruang hampa; Schweikart melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam mengikat peristiwa Eropa ke penemuan Amerika. Demikian pula, penulis secara singkat membahas suku Aztec, meskipun mereka tinggal di Amerika Selatan; meskipun orang-orang Spanyol tidak bersalah dalam menaklukkan mereka di Amerika Selatan, suku Aztec dan penduduk asli Amerika Selatan lainnya bukanlah orang-orang yang damai yang dibuat oleh beberapa buku sejarah. Sepanjang buku ini, penulis mencoba untuk menggambarkan baik kekuatan dan kelemahan dari kedua sisi cerita.

Sejarah Patriot Amerika Serikat mencakup semua tokoh utama dalam sejarah, serta beberapa yang kurang dikenal, namun tetap penting. Kontribusi George Washington dan Benjamin Franklin, tetapi juga kontribusi orang-orang seperti Ratu Liliuokalani dan Mike Fink. Banyak pemain di bagian terakhir buku ini lebih akrab bagi kita, seperti Colin Powell dan Sadaam Hussein, karena nama mereka ada di seluruh berita dalam hidup kita.

Buku ini membahas setiap periode besar dalam sejarah Amerika. Ini mencakup periode kolonial, Perang Revolusi, pembentukan bangsa, ekspansi Barat, Perang Sipil, rekonstruksi, perang modern abad ke-20, dan sejarah Amerika Serikat yang banyak pembaca buku akan jalani. Ini mencoba untuk melihat dengan jujur ​​pada setiap peristiwa; beberapa tindakan Andrew Jackson tidak dilihat dengan kacamata merah jambu, tidak ada beberapa tindakan Amerika terhadap penduduk asli Amerika. Kejujuran membantu Anda mempelajari hal-hal yang mungkin tidak pernah Anda lihat di sekolah, di mana buku-buku teks kadang-kadang keluar dari jalan mereka untuk melukis Amerika Serikat dengan cara yang terlalu patriotik.

Struktur Buku

Setiap bab dari Sejarah Patriot Amerika Serikat ditata dalam format yang sama, dengan pengenalan singkat, garis waktu, dan kemudian sisa bab ini, dipecah menjadi bagian-bagian yang dapat dikelola. Gaya ini membuat buku mudah dibaca; tata letaknya juga memudahkan untuk mencari peristiwa tertentu. Meskipun ada indeks di belakang buku, jika Anda tidak dapat mengingat nama orang atau peristiwa tertentu, indeks tidak akan berguna. Jika Anda ingin mencari pemberontakan yang terjadi di Virginia pada akhir tahun 1600-an, tetapi tidak dapat mengingat bahwa itu disebut Pemberontakan Bacon, format ini cukup berguna.

Sepanjang bab-bab, ada bagian tambahan yang akan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang tidak benar-benar cocok dengan keseluruhan narasi cerita. Bagian ini mengajukan pertanyaan seperti "Apakah Columbus Membunuh Sebagian besar Indian?" atau "Daniel Boone, Sipil atau Misanthrope?" Schweikart membuat daftar sumbernya setelah bagian ini, jika Anda ingin membaca lebih banyak tentang subjek ini.

Di akhir buku, ada 69 halaman catatan. Ketika saya membaca buku itu, saya menemukan diri saya beralih ke catatan ketika penulis menyebutkan fakta atau kesimpulan yang baru bagi saya. Schweikart menggunakan buku, sumber asli, artikel majalah, dan situs web terkemuka untuk sampai pada kesimpulannya.

Jika Anda mencari sebuah buku yang dapat memberi Anda ikhtisar sejarah Amerika yang mengikatnya dengan apa yang terjadi sebelumnya dan menantikan masa depan, Sejarah Patriot Amerika Serikat layak dilihat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *